Dyco Obat Tradisional Untuk Asam Urat

Dyco merupakan obat tradisional untuk asam urat

obattradisional untuk asam uratPenyakit asam urat merupakan akibat dari mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat purin secara berlebihan. Zat purin tersebut menumpuk menjadi Kristal pada persendian. Zat purin Purin diproses dan olah tubuh manusia menjadi asam urat. Kelebihan kadar asam urat akan membuat ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga asam urat menkristal dan menumpuk di persendian. Akibatnya persendian pada jari-jari kaki, tumit, dengkul, jari tangan, siku, dan pergelangan tangan terasa nyeri, panas, kaku, bahkan bisa sampai bengkak dan meradang.

Penderita penyakit asam urat biasanya laki-laki di atas 40 tahun dan perempuan yang telah menopause. Penderita asam urat ini biasanya juga memiliki keluhan lain seperti penyakit kelainan ginjal, tekanan darah tinggi, aterosklerosis, dan diabetes. Penyakit asam urat ini jangan sampai dibiarkan, karena kristal purinnya bisa berkembang menjadi batu ginjal sehingga mengakibatkan gagal ginjal. Maka diperlukan obat tradisional untuk asam urat ini, agar tidak menimbulkan efek samping yang malah memperparah penyakit ini.

Makanan pantangan untuk penderita asam urat

Berikut makanan yang merupakan pantangan bagi penderita asam urat:

  • Sayuran : bayam, jamur kuping, daun pepaya, kembang kol, buncis, daun singkong dan asparagus.
  • Daging : daging sapi, daging kuda, dan daging kambing.
  • Jeroan : hati, limpa, otak, usus, ginjal dan paru.
  • Ekstrak daging : abon dan dendeng daging.
  • Bebek : angsa dan kalkun.
  • Seafood : kepiting, cumi-cumi, sotong, tiram, kerang, remis, udang dan ikan teri.
  • Gorengan : semua makanan yang digoreng, baik dengan minyak ataupun dengan margarin.
  •  Kacang-kacangan : kacang tanah, melinjo, kacang hijau, kacang kedelai (termasuk tempe, tahu, tauco dan oncom).
  • Lainnya : kaldu, keju, kuah daging, es krim, telur dan air kelapa.

Lebih baik menjaga daripada mengobati

Sebaiknya periksa kadar usam arat ke laboartorium sebelum terjadi adanya keluhan sakit pada persendian, jika kadar asam urat melebihi 7 mg/dl, maka disarankan untuk tidak mengkonsumsi jenis jenis makanan di atas. Disarankan untuk mengkonsumsi obat tradisional untuk asam urat, jangan dulu mengkonsumsi obat kimia.

Produk produk obat tradisional untuk asam adalah Susu Kolostrum Dyco. Susu kolostrum dyco sangat efektif untuk mengobat keluhan asam urat. Seperti pada kesaksian berikut ini.

saya menderita asam urat sejak satu tahun yang lalu, jika penyakit lagi kambuh, otot kaki (betis) sakit seperti ditusuk tusuk jarum. Sudah berbagai obat meulai obat dokter, obat alternatif, sampai pijat refleksi pun sudah saya lakukan, namun hasilnya tidak begitu terasa, sampai hampir putus asa. Sampai 3 minggu yang lalu, kakak saya datang ke rumah dan memberikan 10 sachet susu dengan merek susu kolostrum dyco. Awalnya saya pesimis dengan minum susu tersebut asam urat saya bisa sembuh, namun saya pikir tidak ada salahnya dicona, toh cuman susu dan rasanya juga enak. Saya minum 1 sachet / haru, saya pun tidak terlalu fokus minum dyco untuk pengobatan asam urat. Tapi setelah 6 hari saya minum berturut turut setiap pagi, dalam minggu tersebut saya tidak merasakan asam urat saya kambuh, saya penasaran saya teruskan minum sisanya ternyata memang tidak kambuh lagi. Dan saya teruskan untuk beli dyco lagi ke kakak saya sampai sekarang. Alhamdulillah ternyata sampai sekarang asam urat saya tidak pernah kambuh lagi.

Cara mendapatkan Susu Kolostrum Dyco sebagai obat tradisional untuk asam urat.

cara order susu kolostrum

Harga Susu Kolostrum Dyco.

Harga susu kolostrum dyco Rp 425.000 / box isi 30 sachet (gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia).

Untuk yang membeli hari ini, ada penawaran khusus berikut ini

susu kolostrum dyco bonus promo

 

1 thought on “Dyco Obat Tradisional Untuk Asam Urat

Leave a comment